Kamis, 21 Maret 2013

Tentang Sepatu

Sepatu

Sepatu adalah barang yang digunakan untuk melindungi dan kaki manusia saat melakukan berbagai kegiatan. Sepatu juga digunakan sebagai item dekorasi. Desain sepatu sangat bervariasi dari waktu dan dari budaya ke budaya, yang berubah seiring kemajuan zaman. 


Selain busana sering didikte banyak elemen desain. Alas kaki kontemporer sangat bervariasi dalam gaya, kompleksitas dan biaya. Sandal dasar dapat terdiri dari hanya tali tunggal dan sederhana tipis. Sepatu fashion tinggi dapat dibuat dari bahan yang sangat mahal dalam konstruksi kompleks dan menjual untuk ribuan dolar sepasang. Sepatu lainnya adalah untuk tujuan yang sangat spesifik, seperti sepatu yang dirancang khusus untuk gunung atau ski.

Sepatu secara tradisional dibuat dari kulit, kayu atau kanvas, tetapi semakin terbuat dari karet, plastik, dan lain petrokimia yang diturunkan bahan.

Kaki mengandung tulang lebih dari satu bagian tubuh lainnya. Meskipun telah berevolusi selama ratusan ribu tahun dalam kaitannya dengan medan sangat bervariasi dan kondisi iklim, kaki masih rentan terhadap bahaya lingkungan seperti batu tajam dan tanah panas, terhadap yang dapat melindungi sepatu. -ants-




Sumber Diroo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar